Perawatan PC

Berikut adalah beberapa tips sederhana yang dapat Anda gunakan untuk membuat laptop Anda berjalan lebih cepat, dan bertahan lebih lama:

Defragment laptop Anda secara teratur - setidaknya sekali seminggu. Komputer Anda melanggar semua file Anda ke dalam banyak potongan, dan menyebarkan mereka di seluruh hard drive anda. Apa defragmenting dilakukan adalah mengambil semua dicampur dan tersebar keping, dan kembali mengatur dengan rapi ke dalam sebuah ruang di mana mereka dapat dengan mudah diakses lebih cepat -- The Best Free Defragmentation Tools.

Pembersihan Registry adalah suatu keharusan. Salah satu bagian yang paling penting dari Windows adalah registri. Kesalahan fatal ke laptop Anda dapat terjadi dari penodaan atau korupsi dari bagian ini. Penyebab paling umum dari masalah registri adalah instalasi perangkat lunak kereta. Jaga registri Anda bersih dan mempertimbangkan mendapatkan dan menjalankan sebuah registri bersih dari waktu ke waktu. Ada banyak dari program ini tersedia secara online, dan beberapa dari mereka bahkan gratis - Keep Your Bersih Dengan Registry Mr.Fix - Registry Cleaner.

Unclutter hard drive dan file program yang tidak perlu seperti hiburan, permainan, musik, gambar, dll Jika Anda mengizinkan mereka untuk menambah, file ini dapat menyumbat hard drive dan lambat turun. Jika hard drive Anda terlalu penuh, itu juga dapat menyebabkan masalah dengan komputer Anda RAM dan kemampuan pemrosesan. Hal ini dapat menyebabkan lambat-down signifikan dan sering crash - Windows Pembersihan untuk Fast and Fun Cleanups.

Mendapatkan perlindungan virus yang baik. Anda perlu menjalankan baik program anti-virus dan spyware / adware program ini setidaknya seminggu sekali, jika tidak lebih. Banyak orang melakukan hal ini setiap hari saat start-up. Sebagian besar program-program ini dapat menjalankan secara otomatis pada jadwal mereka sendiri tanpa bantuan Anda, yang dapat menghemat banyak waktu - The Best Free Antivirus dan proteksi Malware.

Kosongkan recycle bin secara teratur. Ia tidak melakukan Anda banyak yang baik untuk menghapus semua sampah yang tidak perlu jika itu hanya akan duduk di Recycle Bin Anda. Tak seorang pun suka membuang sampah tetapi harus dilakukan! - Recycle Bin tips dan trik.

Erase File Internet sementara. Hal ini tidak dapat stres atau cukup ditekankan. Setiap kali Anda pergi ke sebuah situs di web atau membuka file, salinan sementara dibuat dan disimpan di hard drive anda. Mereka dapat disebut "sementara" tapi mereka ada di sana untuk waktu yang lama. Semakin banyak yang Anda miliki di sistem anda, semakin mereka akan memperlambat laptop Anda. Apakah Anda menjalankan Firefox, Chrome atau Internet Explorer, cari tahu cara menghapus cache browser Anda, dan lakukan secara teratur - Hapus Sejarah Internet, Cache dan Lainnya.

Singkirkan program startup yang tidak perlu. Banyak program yang ingin mulai berjalan segera setelah Anda boot komputer Anda. Meskipun program ini mungkin tidak selalu terlihat di desktop, mereka masih berjalan di latar belakang dan menghisap RAM berharga Anda. Hal ini dapat secara signifikan memperlambat laptop seiring berjalannya waktu. Cari tahu bagaimana memodifikasi "msconfig", dan secara manual menghapus dari peluncuran program-program ini pada saat startup. Anda tidak akan menghapusnya dari komputer Anda, hanya mencegah mereka dari menjalankan setiap kali Anda memulai komputer Anda - The Best Startup Manager.

Laptop Anda tetap berjalan tenang. Hindari menjaga laptop Anda langsung pada permukaan yang lembut seperti tempat tidur atau sofa. Dibutuhkan untuk dapat bernapas dengan bebas dan memungkinkan udara untuk bersirkulasi. Jika tidak, Anda mungkin prosesor terlalu panas, menyebabkan lambat-down, crash dan bahkan kerusakan fisik komponen.

Uninstall program yang tidak terpakai. Setiap program yang tidak digunakan hanya mengambil ruang pada hard drive anda. Perlu diketahui bahwa menghapus folder program tidak sama dengan menguninstall. Pastikan untuk menghapus program dengan benar menggunakan fungsi Uninstall di Control Panel. Jika tidak, Anda bisa saja akhirnya menciptakan lebih banyak masalah - Best Uninstallers untuk Windows.

Upgrade RAM Anda jika perlu. Jika Anda memiliki kecenderungan memiliki banyak program besar semua membuka sekaligus, Anda mungkin tidak memiliki cukup RAM pada sistem anda. Melihat ke dalam membeli RAM baru. Harga sangat masuk akal, dan ini biaya-efektif untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi dari laptop Anda.

Jika Anda mengikuti saran yang tercantum dalam artikel ini, Anda mungkin bisa mendapatkan tambahan sebesar 2 atau 3 tahun hidup dari laptop sebelum Anda harus menggantinya.

Tapi ingat ... sebelum melakukan pekerjaan apapun pada sistem anda, itu penting bahwa Anda membuat salinan cadangan dari semua data yang paling penting. Dengan cara ini, Anda akan siap dalam acara tidak ada sesuatu yang salah.

0 komentar:

Posting Komentar

advertise here
advertise here
advertise here
advertise here