Perawatan PC

Menjaga PC Anda
Pemeliharaan rutin untuk PC Anda sangat penting dan tidak boleh diabaikan. Pemeliharaan yang tepat dapat mencegah berbagai masalah komputer di jalan yang akan menghemat waktu, uang dan mungkin sakit kepala atau dua!
Defragmentation Software (3)
Menjaga Up Dengan Update (3)


Liebert UPS PSA1500MT3-120U
The PSA1500MT3-120U Liebert UPS adalah pilihan yang sempurna untuk setiap tinggi akhir sistem komputer, terutama jika Anda bukan seorang pecandu komputer. See my complete PSA1500MT3-120U review.
Tripp Lite SMART1500LCD UPS
The SMART1500LCD UPS Tripp Lite adalah pilihan yang fantastis untuk setiap tinggi akhir sistem komputer atau server kecil. See my complete SMART1500LCD review.
Opti-UPS UPS PS1500B
The Opti-UPS UPS PS1500B pilihan yang sangat baik untuk setiap sistem komputer high-end. See my complete PS1500B review.
Tripp Lite ECO750UPS UPS
The Tripp Lite ECO750UPS baterai cadangan adalah sangat baik, ramah lingkungan UPS pilihan untuk mid-range PC. See my complete ECO750UPS review.
CP1500AVRLCD CyberPower UPS
UPS CP1500AVRLCD yang CyberPower hanya baterai cadangan yang terbaik untuk kinerja tinggi PC. See my complete CP1500AVRLCD review.
11 Ways to Keep Your PC Popular
Banyak bagian dari PC Anda dapat menjadi sangat panas ketika komputer Anda pada begitu dingin menjaga PC Anda sangat penting. Berikut adalah beberapa cara untuk menjaga PC Anda dingin.
APC Back-UPS RS 1500VA LCD 120V Battery Backup Review
UPS ini adalah salah satu yang paling mudah untuk digunakan, fitur penuh baterai cadangan perangkat yang pernah digunakan. Built-in LCD layar, jumlah besar outlet menyediakan baterai cadangan, dan mengesankan run time semua datang bersama-sama dalam hal ini pilihan yang sangat baik untuk UPS.
Bersih Rata Screen Monitor
Flat screen monitor, juga dikenal sebagai LCD monitor, memang agak berbeda dibandingkan CRT sepupu mereka ketika datang ke pembersihan. Flat screen monitor memerlukan perawatan khusus ketika membersihkan karena layar mereka sensitif dan mudah tergores dan rusak.
Bersih Out The Temp Folder pada Windows Vista
Membersihkan secara manual Temp folder di Window Vista sering merupakan langkah perawatan yang diperlukan ketika Windows Vista Disk Cleanup utilitas gagal untuk benar-benar membersihkan folder Temp.
Bersih Out The Temp Folder XP Manual
Manual membersihkan Temp folder di Window XP sering merupakan langkah perawatan diperlukan ketika Windows XP Disk Cleanup utilitas gagal untuk membersihkan folder Temperatur secara otomatis.
Membersihkan Mouse
Selain memperpanjang hidup dan mencegah kerusakan pada mouse, bersihkan dengan benar akan membuat lebih mudah untuk menggunakan dan mencegah kursor dari "melompat-lompat" di layar karena kotor rol.
Clear Cache Internet di Firefox 2
Membersihkan cache internet dari Firefox 2 adalah sering diperlukan untuk menyelesaikan halaman web tertentu dan browser masalah yang kadang-kadang terjadi.
Kosongkan Temporary Internet Files pada Internet Explorer 6
Kliring Internet sementara file dari Internet Explorer 6 kadang-kadang diperlukan untuk memecahkan masalah-masalah tertentu dengan halaman web dan dengan browser itu sendiri.
Kosongkan Temporary Internet Files di Internet Explorer 7
Menghapus berkas Internet sementara dari Internet Explorer 7 kadang-kadang diperlukan untuk memecahkan masalah-masalah tertentu dengan halaman web dan kadang-kadang bahkan untuk memperbaiki masalah dengan IE7 itu sendiri.
Buat Rencana Cadangan
Membuat cadangan data berharga pada komputer Anda mungkin merupakan satu-satunya yang paling penting tugas pemeliharaan dapat anda lakukan tetapi yang paling sering diabaikan. Pada artikel ini, Anda akan belajar cara membuat rencana cadangan yang cepat dan cukup mudah untuk melakukan secara teratur.
Top 4 Backup Software Program
Backup software membuat back up data anda otomatis - yang harus memiliki fitur yang sukses rencana cadangan. Berikut ini adalah daftar dari beberapa yang paling populer software cadangan tersedia.
Top 3 Online Backup Services
Layanan backup online bekerja dalam banyak cara yang sama seperti perangkat lunak cadangan tradisional tidak. Dengan layanan backup online Namun, data penting anda ditransmisikan melalui Internet dan aman disimpan pada server di pusat data profesional.
Membersihkan Di dalam Komputer
Benar dan aman membersihkan bagian dalam PC Anda bisa rumit, tetapi adalah salah satu yang paling penting tugas pemeliharaan dapat anda lakukan. Membersihkan puing membantu menghilangkan penumpukan dari kipas dan komponen lainnya yang dapat menyebabkan masalah yang sangat serius jika dibiarkan menumpuk. Ikuti tips mudah untuk mendapatkan hardware anda berjalan seperti baru lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

advertise here
advertise here
advertise here
advertise here